DRPM

DIREKTORAT RISET DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
21 Juni 2019, 10:06

Insentif Jurnal Terakreditasi Tahap 2 Tahun 2019 (Kemenristekdikti)

Oleh : itslppm | | Source : -

Diberitahukan dengan hormat bahwa salah satu program Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan dalam tahun 2019 adalah Pemberian Insentif Jurnal Terakreditasi Tahap 2 Tahun 2019.
Program ini diperuntukan bagi jurnal ilmiah yang terakreditasi Kemenristekdikti peringkat 2 yang masa akreditasinya masih berlaku, masih aktif terbit dan belum pernah menerima insentif sejenis. Program pemberian insentif ini diharapkan dapat dijadikan sarana bagi pengembangan mutu jurnal ilmiah. Insentif tahap 2 akan diprioritaskan bagi jurnal yang masuk ke peringkat 2 sebelum tahun 2019, dan diurutkan berdasarkan periode akreditasi terlama ke yang baru terakreditasi. Bagi jurnal yang belum pernah mendapatkan Insentif Jurnal Terakreditasi dapat mengajukan Insentif dengan syarat harus mendampingi satu jurnal yang belum terakreditasi sehingga dapat terakreditasi nasional dan terindeks di SINTA (http://sinta2.ristekdikti.go.id).
Usulan paling lambat diterima oleh Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual tanggal 30 Juni 2019 jam 16.00 melalui daring dengan alamat url: http://bit.ly/2K5dfPt

Lampiran :

1. Surat Pengumuman Insentif Jurnal Terakreditasi Tahap 2 Tahun 2019

Berita Terkait