News

Euphoria Dies Natalis DKV : Semarak Perayaan Ulang Tahun DKV ITS

Tue, 28 Dec 2021
3:18 pm
Information
Share :
Oleh : dkvadmin   |

 

Euphoria Dies Natalis DKV ITS merupakan serangkaian acara untuk memperingati 4 tahun berdirinya departemen DKV ITS tercinta. Dies natalis kali ini mengusung tema ‘Euphoria ’ atau yang menggambarkan suasana semarak di perayaan ulang tahun DKV ITS. Dengan Euphoria, diharapkan Dies Natalis DKV ITS yang ke-4 dapat membagikan dan menularkan kebahagiaan serta semarak kegembiraan kepada masyarakat luas.

Acara ini diselenggarakan sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan branding diri DKV ITS ke kalangan murid SMA/sederajat dengan berbagai rangkaian acara yang menarik sebagai berikut:
Terdapat ROADSHOW yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Januari 2022. Acara OPENING  akan diadakan tanggal 17 Januari. Di tambah lagi, ada BIMBINGAN TRY OUT PORTOFOLIO pada tanggal 22-23 Januari, 19-30 Januari, dan 5 Februari serta try out pada tanggal 6 Februari 2022.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui link berikut : https://eudits.carrd.co/

Penasaran dengan siapa guest star yang akan membintangi puncak acara event kami? Yuk saksikan pada tanggal 8 Februari 2022! Dan yang tak kalah spesial, mari nantikan acara open house kami pada tanggal 11-12 Februari 2022 yang akan diadakan di gedung despro ITS. Last but not least, acara Dies Natalis ini akan ditutup dalam acara CLOSING pada tanggal 9 Februari 2022.

Tunggu apa lagi? Yuk buruan daftar!

Hits: 313

Latest News

  • Pengumuman Verifikasi Portofolio Calon Mahasiswa DKV ITS Jalur Seleksi Mandiri Umum Dan Kemitraan Program Sarjana 2023 Gelombang II

    Bagi calon mahasiswa Desain Komunikasi Visual Institut Teknologi Sepuluh Nopember, informasi detail mengenai proses Verifikasi Portofolio adalah sebagai berikut:

    24 Jul 2023
  • [ RUPAFEST 2023: LANGKAH NISKALA ]✏️ LOMBA FOTOGRAFI KONSEPTUAL & DESAIN POSTER

    ✏️ HIMA RUPA DKV ITS dengan bangga mempersembahkan: RupaFest, kembali hadir pada tahun ini

    16 Jul 2023
  • Pengumuman Verifikasi Portofolio Calon Mahasiswa DKV ITS Jalur Seleksi Mandiri Umum Dan Kemitraan Program Sarjana 2023 Gelombang I

    Bagi calon mahasiswa Desain Komunikasi Visual Institut Teknologi Sepuluh Nopember, informasi detail mengenai proses Verifikasi Portofolio adalah sebagai berikut:

    12 Jul 2023