Penulis & pakar manajemen bisnis, Ni Wayan Suwithi, pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan oleh sebuah perusahaan atau lembaga kepada pelanggan, baik itu pelanggan internal maupun eksternal sesuai dengan prosedur pelayanan yang berlaku.
Khairul Maddy, dalam Buku Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima, Service Excellence merupakan layanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan dalam memenuhi harapan dan kebutuhan mereka
Berikan Contoh SERVICE EXCELLENCE dalam kehidupan Sehari-Hari
SERVICE EXCELLENCE SecaraUmumService Excellence bisa kita definisikan sebagai Strategi Melayani Sesuai SOP dengan Tujuan MemenuhiHarapan dan Kebutuhan Pelanggan
Mengapa Service Excellence Penting ?
Tujuan Service Excellence
Download Spritual Service Excellence & Handling Complaint ITS (workshop).pdf
ITS Surabaya — Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) melalui Biro Umum, Keamanan dan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K4L)
Kampus ITS, Surabaya — Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) terus memperkuat komitmennya dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas
ITS Walk: Langkah Sehat, Kampus Hebat kita melangkah bersama dalam semangat:“Langkah Sehat, Kampus Hebat”. Sebuah gerakan sederhana yang lahir
Konsinyering Pengembangan Terintegrasi myITS Services Pusat Layanan Terpadu ITS Dalam upaya mewujudkan layanan administrasi yang cepat, efisien, dan berbasis