News

Sepeda Tandem Dua Fungsi

Sab, 04 Nov 2017
11:29 am
Produk Inovasi
Share :
Oleh : gol

Sebuah sepeda yang dapat difungsikan selain sebagai sepeda tandem juga dapat dipergunakan sebagai sepeda tunggal tergantung pada kebutuhan saat dipergunakan.

Tujuan khususnya adalah membuat sebuah sepeda keluarga atau sepeda tandem tidak hanya dipergunakan oleh dua orang saja tetapi juga dapat dipergunakan oleh satu orang saja. Sehingga membuat sepeda menjadi tidak sering hanya disimpan saja namun akan lebih sering dipergunakan lagi.

Secara umum proses pembuatan sepeda tandem dua fungsi ini dapat dibagi menjadi 3 (tiga): desain, fabrikasi dan pengujian. Pekerjaan utama desain dan fabrikasi adalah pembuatan rangka (frame) sepeda.

Dengan semakin banyaknya penduduk kota menggunakan sepeda tandem ini baik untuk tujuan ber-olahraga ataupun bepergian jarak dekat maka akan semakin berkurang tingkat polusi udara yang terjadi akibat gas buang kendaraan bermotor.

Sepeda tandem ini dibuat dan didesain dengan tujuan seseorang dapat meningkatkan kebugaran fisiknya dengan menggunakannya sebagai sepeda (tunggal) dimana disisi lain pada saat/waktu yang berbeda juga dapat dimanfaatkan sebagai sepeda (tandem) yang dapat dipergunakan secara berdua/berpasangan.

 

 

 

 

Latest News