Dosen New

Laboratorium Transportasi dan Analisa Spasial

Konsentrasi bidang penelitian dan studi yang dilakukan oleh Laboratorium lebih mengarah pada pemodelan spasialsistem manajemen resiko dan bencana, dan pengembangan sistem pemodelan, yang mana diantaranya membantu dalam melakukan analisa dalam proses perencanaan.

Nursakti Adhi Pratomoatmojo, ST, M.Sc

Fendy Firmansyah. ST, MT

Ummi Fadlilah K, ST, MT, M.Sc

Laboratorium Pengembangan Perkotaan dan Desain

Laboratorium Pengembangan & Perancangan Perkotaan merupakan salah satu laboratorium di Departemen Perencanaan Wilayah & Kota ITS Surabaya yang menjadi wadah interaksi akademisi baik dosen ataupun mahasiswa yang memiliki minat dan bidang keahlian pengembangan kota & perancangan kota.

Lab Kota menuju Lab-Based Education didukung dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk menciptakan sinergi ketiga komponen Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut di Laboratorium.

Laboratorium Pengembangan Wilayah, Pesisir dan Lingkungan

Laboratorium Pengembangan Wilayah, Pesisir dan Lingkungan, merupakan salah satu dari tiga laboratorium yang terdapat di Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota. Laboratorium yang awalnya bernama laboratorium pengembangan wilayah ini ini dibentuk sejak tahun 2012.

Home > Dosen New