Pusat Publikasi Ilmiah

PPI
09 Maret 2022, 14:03

Kegiatan Pendampingan Akreditasi Jurnal Ilmiah AMORI

Oleh : itspublikasi | | Source : -



4 Maret 2022

PPI– Dalam upaya peningkatan kuantitas dan kualitas penerbitan serta tata kelola jurnal ilmiah di Lingkungan Institut Teknologi Sepuuh Nopember(ITS) Surabaya. Pusat Publikasi Ilmiah(PPI) DRPM mengadakan kegiatan Pendampingan Akreditasi Jurnal Ilmiah, kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 4 Maret 2022.

Kegiatan Pendampingan Jurnal merupakan aktivitas rutin. Kegiatan ini bertujuan nantinya jurnal ilmiah yang akan mengajukan akreditasi sudah siap. Pada kegiatan tanggal 4 Maret 2022, hanya diikuti oleh satu jurnal yaitu jurnal AMORI. Jurnal AMORI sendiri sebernarnya sudah mengonlinekan jurnalnya pada tahun 2020 tetapi hingga saat ini belum terakreditasi, maka dari itu ditahun 2022 ini, jurnal AMORI mengajukan akreditasi baru.

PPI berharap nantinya kegiatan Pendampingan Akreditasi Jurnal Ilmiah ini akan berlanjut, dan membawa dampak yang signifikan untuk menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi yang lebih fungsional, lebih produktif, lebih inovatif, dan lebih publikatif bagi para dosen, guru besar, tenaga pendidik, serta mahasiswa ITS.