Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
07 Desember 2022, 10:12

ONE TEAM ONE FAMILY GATHERING PERPUSTAKAAN ITS 2022

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

 

Untuk menumbuhkan keakraban antar staf dan menguatkan kekompakan antar tim bagi seluruh keluarga besar Perpustakaan ITS serta mengeratkan kedekatan antar personal beserta keluarganya dan sebagai salah satu media penghibur untuk refreshing sejenak dan untuk meningkatkan semangat baru bagi staf sehingga memotivasi kerjasama dan solidaritas sesama, maka pada hari Sabtu dan Minggu (3-4 Desember 2022) Perpustakaan ITS telah menyelenggarakan kegiatan Family Gathering dengan tema “One Team One Family”. Kegiatan ini diisi dengan acara gathering makan malam bersama, games, senam dan foto bersama seluruh staf dan yang baru purna tugas pak Abas dan pak Sumadi serta seluruh keluarga masing-masing staf yang hadir.

Family gathering kali ini diadakan di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Kahuripan Sidoarjo. Lokasi ini dipilih oleh karena dekat dengan kota Surabaya dan sangat cocok dan nyaman untuk tempat refreshing dan kumpul bersama bagi keluarga besar perpustakaan ITS. Dengan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing, setiap keluarga berkumpul di Aston sejak pukul 2.00 WIB dan setelah menempati kamar-masing-masing, maka diberi kesempatan untuk melakukan acara bebas di area hotel seperti berenang, ngegym atau hanya sekedar jalan-jalan saja yang penting hati senang keluarga bahagia.

Acara Family Gathering dilakukan pada malam hari sekitar jam 6 selepas sholat Maghrib, diawali dengan makan malam bersama, beberapa saat kemudian acara dibuka dengan penuh semangat oleh dua MC perpustakaan mas Eko dan mas Fahrul. Kepala Perpustakaan, Edy Suprayitno memberi sambutan akan tujuan dari diadakan kegiatan family gathering ini diantaranya untuk menjalin silaturahmi antar sesama keluarga staf perpustakaan agar saling mengenal satu sama lain sehingga apabila bertemu di jalan bisa saling bertegur sapa . “Terkadang saya sudah tidak mengenali anak atau istri/suami dari ibu bapak sekalian, apalagi setiap anggota keluarga staf yang ada disini tentu semakin besar dan dewasa atau bertambah anggota keluarganya, baik anak maupun cucu, kalau tidak diadakan kegiatan seperti ini tentu akan mudah lupa karena wajahnya mungkin saja berubah dari wajah anak-anak menjadi wajah remaja, dari remaja menjadi dewasa”, demikian ujar pria asli Nganjuk ini.

Setelah sambutan dari bapak Edy, acara dilanjutkan dengan pelepasan 2 staf yang baru purna tugas dengan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di Perpustakaan ITS. Kemudian dilanjutkan dengan games bagi orang tua maupun anak-anak dengan hadiah yang menarik dan menghibur. Untuk menambah semangat tak lupa disuguhkan live music untuk mengiringi acara family gathering kali ini, beberapa staf dan keluarga juga turut menyumbang beberapa lagu yang menambah semangat suasana pada malam itu. Acara berakhir sekitar pukul 9 malam untuk dilanjutkan kembali besok dalam acara senam pagi bersama dan pembagian doorprize bagi seluruh staf perpustakaan ITS. Demikian acara Family Gathering Perpustakaan ITS dengan harapan semoga bisa memotivasi dan meningkatkan produktivitas sehingga dapat memberikan prestasi terbaik bagi kemajuan perpustakaan saat ini dan di masa yang akan datang.… (yag)

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?