Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
27 Maret 2019, 13:03

Perpustakaan ITS sambut hangat Kunjungan Universitas Kasetsart Bangkok

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

“sàwàddee ká” sapaan ini datang dari salah satu mahasiswa dari Universitas Kasetsart Bangkok bersama 12 rekannya yang hari ini (25/03) melakukan kunjungan ke Perpustakaan ITS.

13 tamu yang kedatangannya disambut hangat oleh pimpinan dan staff Perpustakaan ITS ini terdiri dari 12 mahasiswa Universitas Kasetsart Bangkok yang merupakan Ketua dan Wakil BEM di kampus mereka. Mereka juga didampingi oleh Suratwadee Arunwarakorn selaku Acting Assistant to the President for Student Affairs dan juga satu officially staff Universitas Kasetsart.

Tujuan utama kedatangan mereka ke ITS adalah untuk mempelajari tentang organisasi dan unit kemahasiswaan. Namun di samping itu, mereka ingin memaksimalkan kehadirannya di ITS dengan melakukan kunjungan ke perpustakaan sehingga mereka meminta International Office untuk mengantarkannya ke Perpustakaan.  Di ruang Bibliotek, Kepala perpustakaan bersama pustakawan memberikan pemaparan tentang berbagai layanan dan kegiatan yang ada Perpustakaan ITS. Akan tetapi rasa ingin tahu mereka terhadap perpustakaan ITS cukup besar sehingga mereka tidak puas jika hanya dengan mendapat informasi secara teori, mereka ingin bisa melihat dan bahkan mencoba langsung fasilitas dan layanan di Perpustakaan ITS. Karenanya usai disambut dan diskusi di Ruang Bibliotek, mereka langsung diajak tur perpustakaan yang didampingi oleh pustakawan dan staff Perpustakaan ITS.

“Kami sangat berterima kasih kepada Perpustakaan ITS, karena telah menerima kunjungan kami. Jika memungkinkan mari datang ke Perpustakaan kami. Kami berharap ke depannya universitas kami bisa membangun kerjasama yang baik dengan ITS, khususnya Perustakaan ITS” ungkap Suratwadee Arunwarakorn. (nrl, dav)

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?