Library

EXPLORE YOUR KNOWLEDGE HERE
16 Januari 2019, 11:01

Perpustakaan POLINEMA dan ITS, Jadikan Benchmarking sebagai Jembatan Silaturahim

Oleh : itsperpustakaan | | Source : -

Dalam rangka mempererat tali silaturahim antar pengelola perpustakaan perguruan tinggi dan juga untuk saling berbagi pengalaman dalam berbagai aspek di perpustakaan. Kepala Perpustakaan Politeknik Negeri Malang (Polinema) bersama staffnya melakukan benchmarking ke Perpustakaan ITS. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sharing pengalaman terkait Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diharapkan dapat memberikan informasi demi kemajuan bersama.

Edy Suprayitno, S.S., M.Hum selaku Kepala Perpustakaan ITS turut menyambut kunjungan dari Polinema. dalam sambutan selamat datang menyampaikan ucapan terima kasih serta merupakan kebanggaan bisa menyambut tamu dari Polinema dalam kesempatan tersebut. Pak Edy berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan menghasilkan kebaikan sebagaimana diharapkan.

“Harapan kami dari kunjungan ini bisa memberikan informasi yang dibutuhkan Polinema terkait pengembangan Perpustakaan. Juga dari sini semoga ada ide atau inovasi baru yang akan kita temukan bersama”. Ungkap Pak Edy sebelum menutup sambutannya.

Sambutan kedua dilanjutkan oleh kepala Perpustakaan Polinema Bapak Drs.Rahbini, MT , beliau datang bersama 3 staffnya yakni Dewi, Lia, dan Nizham dari divisi pengolahan dan IT. Bapak Rahbini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Perpustakaan ITS atas sambutannya yang ramah dan hangat.

Usai serangkaian sambutan dan bertukar informasi yang dilangsungkan di Ruang Bibliotek, acara kemudian dilanjutkan dengan library tour untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi Perpustakaan ITS, dan layanan serta fasilitas apa saja yang bisa ditemukan di Perpustakaan ITS.

“Perpustakaan ITS menurut saya sudah baik, gedungnya terpusat, dan pembagian layanan atau ruangan juga sangat baik.  Fasilitas dan layanan juga sangat bervariatif, benar-benar mengakomodir kebutuhan usernya” ungkap Bapak Rahbini. (nrl)

Berita Terkait

Send Message
Hello,
You Need Help?