News

Bappeda Tuban Berkolaborasi dengan PDPM ITS Membahas Kajian Rencana Pembangunan Tempat Pemakaman Umum Kabupaten Tuban

Kam, 19 Nov 2020
2:05 pm
Share :
Oleh : dotalfianprast   |

Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM) – DRPM ITS terus berkontribusi dalam perencanaan pembangunan ekonomi daerah, salah satunya di Kabupaten Tuban. Pada tanggal 24 September 2020, tim PDPM ITS melakukan pertemuan dengan Badan Perencanaan dan Pembangunan Kabupaten Tuban untuk membahas Kajian Rencana Pembangunan Tempat Pemakaman Umum Kabupaten Tuban.

Diskusi diawali dengan membahas pekerjaan terkait Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020. Sebelumnya PDPM ITS telah menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Tuban dalam hal Penyusunan Dokumen Analisis Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020. Pekerjaan Penyusunan Dokumen Analisis Nilai Tukar Petani Kabupaten Tuban Tahun 2020 sudah hampir memasuki tahap Focus Group Discussion (FGD) laporan akhir sehingga untuk keperluan administratif perlu dilakukan diskusi tatap muka antara PDPM ITS dengan Bappeda Tuban.

Menurut kepala pusat kajian PDPM ITS, Dr. Sutikno, M.Si, “Kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Tuban seperti ini perlu dilakukan karena sesuai dengan visi dan misi PDPM ITS dimana salah satunya adalah mengkaji persoalan pembangunan, sosial dan lingkungan di Indonesia secara berkelanjutan”

Latest News

  • Diskusi SBU Kabupaten Blitar

    Diskusi Penyusunan SBU Kabupaten Blitar   Surabaya-ITS. Kamis 25 April 2024 Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM)

    25 Apr 2024
  • Diskusi Pembentukan KEK Kabupaten Tuban

    Diskusi Pembentukan KEK Kabupaten Tuban   Tuban-ITS. Rabu 24 April 2024 Tim Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat

    25 Apr 2024
  • FGD Penanganan Banjir Hulu-Hilir Kabupaten Tuban

    FGD Penanganan Banjir Hulu-Hilir di Daerah Irigasi Kabupaten Tuban   Tuban-ITS. Rabu 24 April 2024 Tim Pusat Kajian Potensi

    25 Apr 2024
Home >