ITS News

Jumat, 03 Mei 2024
17 Mei 2009, 11:05

Tim Surabaya Kuasai Semifinal KRI 2009

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Tim Bolokulowo yang bertanding pada jam pertama menghadapi tim Zhafatul dari UMM. Saat awal pertandingan kedua tim sempat mengalami kendala dalam menggotong robot otomatis. Namun tim dari Bolokulowo mampu lebih cepat mengatasi kendala ini.

Merekapun mampu terus melaju meninggalkan Zhafatul. Walaupun tidak berhasil menabuh beduk, Bolokulowo mampu menang dengan estimasi waktu tercepat mencapai check point 2.

Sementara itu tim D4=S1 dari PENS mampu menang telak di babak ini melawan tim Phi_Cool dari Unibraw Malang. Lewat dukungan ratusan suporter militannya yang memadati tribun utara Grha Sepuluh Nopember, D4=S1 mampu melaju dengan cepat meninggalakan lawanya. Hingga mampu menyamai rekor waktu saat babak perdelapan final, 58 detik.

Di pertandingan lainya tim Ghen Labe dari Ubhara mampu menundukkan perlawanan dari SWC-8 dari Stikom dengan perlawanan yang cukup sengit. maskipun sempat mengalami kendala pada check point 2, Ghen Labe mampu terus melaju untuk memungkasi perlawanan dari SWC-8. Tim dari Surabaya lainya, Rengganis juga mampu melaju ke babak semifinal setelah menang melawan Denge Doja dari Unhas.

Babak semifinal akan saling berhadapan tim Surabaya, Bolokulowo dari ITS melawan Ghen Labe. Sedangkan D4=S1 akan menghadapi Rengganis. (nay/han)

Berita Terkait