ITS News

Senin, 29 April 2024
26 Juli 2007, 12:07

Review Alumni ESQ, ITS Adakan Renungan Bareng

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Untuk kali pertama, ITS me-review alumni ESQ-nya. Bertempat di Auditorium Pascasarjana lt.3, Kamis (26/7), nuansa spiritual pun mewarnai gedung. Acara ini dilakukan ITS sebagai bentuk renungan sekaligus acara silaturahmi antar peserta alumni ESQ.

Menurut Ardian Hendra,pembicara ESQ, mengungkapkan terkait alasan diadakannya renungan ESQ. "Hidayah akan hilang, jika kita tidak menjaga dan memeliharanya. Makanya kita menggelar acara ini," tutur Hendra. Selain itu, lanjutnya, keinginan untuk mengetahui perkembangan alumni ESQ ITS merupakan tujuan utama dari kegiatan ini.

Acara yang dimulai sekitar jam satu siang ini, dihadiri lebih dari 150 peserta yang notabene adalah mahasiswa ITS angkatan 2006. Meski jumlah alumni yang hadir tidak sesuai target, yakni 300 peserta alumni ESQ ITS. Namun, akhirnya acara ini dapat terlaksana dengan antusias. Dengan teriakan yel-yel ‘ESQ go go go! ESQ fight fight fight! ESQ win win win’, menunjukkan antusiasme peserta akan acara ini.

Walaupun hanya berlangsung dua jam, tapi Renungan ESQ ini tetap meninggalkan pesan dan pengalaman yang luar biasa. "Mudah-mudahan aja, para alumni ESQ lebih taat ibadahnya, memiliki jiwa ESQ," komentar Sunarno,wakil ketua panitia. (m3/tha)

Berita Terkait