ITS News

Senin, 15 Agustus 2022
14 November 2005, 19:11

PWK ITS Adakan Acara Halal bi Halal

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Minggu (13/11) siang di Rumah Makan Taman Sari Surabaya, beberapa mahasiswa, dosen dan karyawan Prodi PWK ITS mengadakan acara halal bi halal. Masih dalam rangka memeriahkan suasana idul fitri, acara yang dikemas santai ini digunakan sebagai wadah silaturahmi dan saling bermaafan.

Kepala prodi PWK, Ir Eko Budi Santoso Lic Rer REg, melalui sambutannya mengajak para dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk meningkatakan kualitas diri dengan menjalin persatuan. ”Ibarat lidi, bila ia sendiri maka lidi ini tidak memilki kekuatan apa-apa. Dan sebaliknya bila lidi ini dijadikan satu bukanlah lidi lagi malainkan sapu lidi yang memilki kekuatan dan mampu menyingkirkan kotoran” pesannya.

Eko menambahkan bahwa pada tahun ini pihaknya memiliki obsesi untuk bisa memenangkan penghargaan bergengsi di ITS dibidang manajerial dan produktivitas jurusan, ITS Management Award. ”Hal ini tidak akan terwujud bila tidak ada peran serta dari seluruh warga prodi PWK ITS ini baik dari dosen, karyawan sampai mahasiswa. Semoga halal bi halal ini dijadikan momentum perbaikan kualitas bagi kita semua,” ujarnya. Eko pun meminta civitas akademika PWK agar tidak pesimis walau tergolong jurusan muda. Seperti diketahui, PWK ITS baru berdiri empat tahun lalu.

Kegiatan sekali dalam setahun ini terlihat cukup ramai dibanding tahun lalu. “Alhamdulillah acara halal bi halal tahun ini tergolong sukses dan dihadiri lebih dari 60 persen tamu undangan. Tahun lalu hanya 50 persen,” tambah Ady, salah seorang karyawan. Suasana pun semakin gayeng saat beberapa dosen dengan tanpa ragu berkaraoke dihadapan mahasiswa-mahasiswanya.(m4/mac/ftr)

Berita Terkait