ITS News

Selasa, 09 Agustus 2022
15 Maret 2005, 12:03

Victory Day, Makrab '04

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Acara yang bertajuk satukan hati ciptakan kebersamaan ini dikemas dengan penampilan band dari tiap-tiap angkatan. Yang tampil malam itu adalah band-band dari e-44, e-43, e-42, e-41, e-40, dan ekstensi.

Selain band, penonton juga dihibur dengan parodi yang di tampilkan oleh e-43. Parodi ini membuat penonton yang datang tertawa terbahak-bahak. Sebab parodi ini sangat kocak.

Sejak pukul tujuh malam orang-orang mulai berdatangan di parkiran dosen elektro, untuk menyaksikan acara makrab ’04. Mahasiswa Teknik Elektro dari berbagai angkatan menyempatkan diri untuk datang malam itu. Bahkan ada juga angkatan ‘61 yang turut hadir.

Di akhir acara para mahasiswa elektro yang datang merapatkan barisan kedepan panggung. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu kemesraan. Di dalam kebersamaan ini terjadi suasana keakraban antar angkatan dan tidak ada arogansi angkatan yang terjadi.

Walaupun sebelumnya sempat terjadi kontroversi, makrab ’04 ini akhirnya terlaksana dengan sukses. Acara ini bertujuan untuk mengakrabkan suasana di elektro. "Tujuan dari acara ini adalah menyatukan kembali elemen-elemen elektro yang terdiri dari mahasiswa, dosen, karyawan, dan alumni," terang ketua panitia Rizal di sela-sela persiapan acara.(m5/li)

Berita Terkait