ITS News

Jumat, 07 Oktober 2022
15 Maret 2005, 12:03

Evaluasi, JMMI ITS Tingkatkan Kinerja

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Salah satu upaya untuk meningkatkan sistem kerja yang baik adalah dengan evaluasi dan ditunjang pula dengan koordinasi yang baik antar elemen. Dengan kinerja yang bagus dan lancar, akan terwujud pencapaian tujuan yang baik.

Musyawarah Kerja II JMMI ITS, Sabtu (1/3), mengambil tema "Evaluasi Amal Menuju Proaktivitas Jaringan Da'wah." Acara yang dilangsungkan di ruang seminar perpustakaan ITS lantai II ini menghadirkan Abdullah Shahab (Teknik Mesin), dan Syaiful (Poltek ITS).

"Ini bersifat tertutup sehingga dalam hal ini hanya dihadiri oleh ketua departemen hingga midlenya," ujar Farida, anggota Divisi Solidaritas Umat. Musyawarah kali ini, lanjut Farida, merupakan suatu evaluasi terhadap kinerja JMMI selama satu masa jabatan yang lalu dan acuan untuk kepengurusan yang akan datang.

Musyawarah ini juga melibatkan alumni PSI II (Program Studi Islam) yang baru lulus bulan Februari kemarin, dalam hal ini banyak didominasi oleh mahasiswa ITS angkatan 2001. "Mereka bertindak selaku OC pada acara ini," jelas Danik, mahasiswa Teknik Geodesi ini. Acara yang berlangsung selama 9 jam ini berakhir pukul 17.00 WIB. (mut/har)

Berita Terkait