DPTSI

DIREKTORAT PENGEMBANGAN TEKNOLOGI DAN SISTEM INFORMASI
16 Juni 2022, 12:06

Kunjungan Universitas Negeri Gorontalo

Oleh : ernis | | Source : -

Universitas Negeri Gorontalo mengadakan kunjungan ke Direktorat Pengembangan Teknologi Sistem Informasi pada Rabu, 15 Juni 2022. Kunjungan tersebut bertemakan Benchmarking dan Best Practice Pengembangan Sistem Penilaian Pembelajaran Berbasis OBE di ITS. Dalam kunjungan tersebut turut hadir Direktur DPTSI dan beberapa pimpinan Kasubdit dan Kasi DPTSI. Adapun perwakilan dari Universitas Negeri Gorontalo yang hadir dalam pertemuan adalah Wakil Rektor 4 UNG, Ibu Prof. Karmila Machmud, S.Pd., M.A., Ph.D., Sekretaris LP3M UNG, Bapak Drs. Sumarno Ismail, M.Pd., dan tim Universitas Negeri Gorontalo.

Acara dimulai dengan sambutan dari Direktur DPTSI, dilanjutkan penyampaian sambutan oleh Wakil Rektor 4 UNY, dan dilanjutkan sambutan dari Sekretaris LP3m UNY. Dalam sambutannya, Ibu Karmila (selaku WR 4 UNY) berharap dapat mempelajari banyak hal terkait manajemen sistem informasi yang baik dari ITS. Sebelum memasuki acara inti, terdapat penyerahan souvenir dan foto bersama yang diserahkan oleh Ibu Karmila selaku WR 4 UNY kepada Bapak Rizky Januar Akbar selaku Direktur DPTSI.

Acara inti dari kunjungan ini membahas Overview dan Implementasi Sistem Informasi myITS Academics Modul Kurikulum, Modul Penilaian, dan Modul SKPB (MKU) dan ditutup dengan diskusi kerjasama TIK.

Berita Terkait