Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS. Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017 Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017
Dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-65, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mempertegas langkah transformasi digitalnya dengan memperkenalkan Command Center
Post Views: 365
Mari Jaga Hak Kekayaan Intelektual di Lingkungan ITS Sebagai institusi pendidikan tinggi yang menjunjung tinggi nilai integritas dan profesionalisme,
Dalam semangat Hari Kartini, Direktorat Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (DPTSI) ITS mengapresiasi peran perempuan dalam kemajuan teknologi dan