Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS. Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017 Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017
📢 Lowongan Magang QA Engineer – DPTSI ITS 🏢 Direktorat Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi (DPTSI) ITS membuka kesempatan
Dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-65, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mempertegas langkah transformasi digitalnya dengan memperkenalkan Command Center
Post Views: 392
Mari Jaga Hak Kekayaan Intelektual di Lingkungan ITS Sebagai institusi pendidikan tinggi yang menjunjung tinggi nilai integritas dan profesionalisme,