TEMA DAN SUB TEMA

📆 Hari/Tanggal: Selasa 1 Juni 2021

EKSISTENSI DESAIN PRODUK DI ERA PANDEMI

Desain produk lahir dengan nafas keilmuan yang dinamis dan terbuka akan berbagai tantangan. Di era pandemi, ketika segala aspek kehidupan harus mampu beradaptasi dengan cepat, eksistensi desain produk yang erat kaitannya dengan problem solving kehidupan masyarakat secara kreatif layak mengambil peran penting. Lingkup desain produk yang mencakup desain transportasi, desain furnitur, desain perhiasan, desain apparel, desain alat kesehatan, tren & gaya hidup, teknologi digital modelling, teknologi casting, UI/UX dan strategi branding perlu secara akomodatif menjadi platform yang berimplikasi pada penciptaan produk fungsional, memiliki value, ataupun opportunity untuk kualitas hidup masyarakat yang lebih baik utamanya di masa pandemi.

SUB TEMA

Desain Produk Transportasi

Desain Produk Furnitur

Desain Perhiasan

Desain Apparel

Desain Alat Kesehatan

Desain Tren dan Gaya Hidup

Teknologi Digital Modeling

Teknologi Casting

Integrated Digital Design-Industrial Design

UI/UX Pada Desain Produk

Strategi Branding Pada Desain Produk

SUPPORTED BY :