News

Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI

Kam, 26 Jul 2018
6:56 am
Berita Utama
Share :
Oleh : itsulh   |

Aplikasi Servicedesk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menyampaikan keluhan dan request bagi civitas akademika ITS dan pihak luar ITS yang ditujukan kepada unit/departemen/fakultas di ITS.
Pada hari Selasa dan Rabu, tanggal 28 – 29 November 2017, di DPTSI ITS – Gedung Research Center lantai 3 telah dilaksanakan Sosialisasi Servicedesk dan Refresh Layanan TSI di DPTSI bagi Admin IT Unit di ITS

Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 28 November 2017

Sosialisasi Servicedesk pada tanggal 29 November 2017

Latest News

ULHPIS
Ada yang bisa kami bantu?
Selamat datang, di layanan Unit Layanan Hukum dan Penanganan Isu Strategis Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).