News

Dosen Departemen Teknik Geofisika – ITS Mengunjungi Research Week dan Kampus Di Western Australia

Sel, 26 Mar 2019
12:22 pm
Informasi
Share :
Oleh : Admin-Teknik Geofisika   |

Research Week merupakan acara pertemuan tahunan yang diadakan oleh Edith Cowan University, Western Australia. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) melalui International Office melakukan seleksi kepada dosen yang tertarik menjalin kerja sama dengan kampus-kampus di Western Australia. Mariyanto dan Widya Utama dari Departemen Teknik Geofisika terpilih sebagai delegasi ITS untuk menghadiri acara tersebut pada Bulan September 2018. Selain itu, mereka juga mengunjungi kampus-kampus di Western Australia seperti Edith Cowan University, University of Western Australia dan Curtin University.

 

Agenda 1        : Pertemuan dengan Prof. Stefan Iglauer

Waktu            : Senin, 10 September 2018

Tempat           : Edith Cowan University, Joodalup Campus

Pertemuan dilakukan antara delegasi ITS dengan Prof. Stefan Iglauer dan asistennya dari Departemen Teknik Perminyakan, School of Engineering, Edith Cowan University. Pertemuan dimulai dengan membahas profil dan kegiatan riset di departemen masing-masing serta rencana potensi kerja sama yang dapat dilakukan. Delegasi ITS juga melakukan kunjungan ke laboratorium yang ada di School of Engineering, Edith Cowan University.

 

Agenda 2        : Pertemuan dengan Dekan Graduate Research School, ECU

Waktu            : Senin, 10 September 2018

Tempat           : Edith Cowan University, Mount Lawley Campus

Pertemuan dilakukan antara delegasi ITS dengan dekan (Prof. Joe Luca) dan staf Graduate Research School, ECU. Pertemuan membahas tentang keikutsertaan perguruan tinggi di Indonesia di acara tahunan Research Week. Terima kasih kepada Dr. Calvin Wang atas bantuan selama di Perth.

 

Agenda 3        : Pertemuan dengan Prof. Michael Dentith

Waktu            : Selasa, 11 September 2018

Tempat           : University of Western Australia

Pertemuan dilakukan antara delegasi ITS dengan Prof. Michael Dentith dan mahasiswa doktornya dari Departemen Geologi, School of Earth Science, University of Western Australia. Pertemuan dimulai dengan membahas profil dan kegiatan riset di departemen masing-masing serta rencana potensi kerja sama yang dapat dilakukan. Delegasi juga melakukan kunjungan ke laboratorium geofisika yang ada di Departemen Geologi, University of Western Australia.

 

Agenda 4        : Pertemuan dengan Prof. Maxim Lebedev

Waktu            : Rabu, 12 September 2018

Tempat           : Curtin University

Pertemuan dilakukan antara delegasi ITS dengan Prof. Maxim Lebedev dan Prof. Andrej Bona (Kepala Bidang Geofisika Eksplorasi), Faculty of Science and Engineering, Curtin University. Pertemuan dimulai dengan membahas profil dan kegiatan riset di departemen masing-masing serta rencana potensi kerja sama yang dapat dilakukan. Delegasi ITS juga melakukan kunjungan ke laboratorium geofisika yang ada di Departemen Geofisika Eksplorasi, Curtin University.

 

 

Pertemuan delegasi ITS dengan Prof. Stefan Iglauer, Edith Cowan University.

Pertemuan delegasi ITS dengan Prof. Maxim Lebedev, Curtin University.

Pertemuan delegasi ITS dengan Prof. Joe Luca, Graduate Research School, Edith Cowan University.

 

 

Latest News

  • WEBINAR “ENERGI ASEAN MASA DEPAN” MENGUNDANG YOLANDA MUSTIKA BOHAL, S.T. DARI ASEAN CENTRE FOR ENERGY

    Untuk memperkaya perkuliahan, Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan webinar dengan topik : “ENERGI ASEAN MASA DEPAN” yang mengundang narasumber: 👤

    21 Sep 2022
  • Kuliah Tamu oleh Dr. Udrekh dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana

    Untuk memperkaya perkuliahan, Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik : “PLATFORM KEBENCANAAN: INARISK” yang mengundang narasumber: 👤

    21 Sep 2022
  • Kuliah Tamu oleh Ir. Sucipta, M.Si dari Pusat Riset Teknologi Daur Bahan Bakar Nuklir dan Limbah Radioaktif BRIN

    Untuk memperkaya perkuliahan, Teknik Geofisika ITS menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik : “PEMILIHAN TAPAK PENYIMPANAN LESTARI LIMBAH RADIOAKTIF” yang

    21 Sep 2022