Experience more institut teknologi sepuluh nopember

Rencana Strategis

ITS memiliki tiga rencana strategis agar menjadi universitas unggulan bagi pemutakhiran keilmuwan dan kontribusi dalam pembangunan. Oleh karena itu ITS telah menyiapkan diri agar selalu adaptif dalam menyongsong berbagai perubahan di Indonesia dan juga tantangan di dunia.

Peringkat dan Reputasi ITS

Berdasarkan pemeringkatan oleh  Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, pada 2017, secara umum, ITS menduduki peringkat ke-5 sebagai perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan peringkat pertama perguruan tinggi paling inovatif di Indonesia.

Kolaborasi

Riset-riset di ITS diwadahi oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Badan Pengembangan dan Pengelola Usaha (BPPU), Lembaga Penjaminan Mutu, Pengelolaan, dan Perlindungan Kekayaan Intelektual (LPMP2KI), dan Dewan Resensi.

Tata Kelola dan Administrasi

Struktur tata kelola dan manajemen di ITS  terdiri dari Majelis Wali Amanat, Senat Akademik, Pimpinan ITS, dan Dekan Fakultas. Pimpinan ITS yang berperan sebagai badan eksekutif, terdiri dari rektor dan wakil rektor yang membawahi empat bidang serta sekretaris institut. Kantor manajemen ITS terletak di Gedung Rektorat, Kampus ITS Sukolilo.

Lokasi dan Fasilitas

ITS memiliki tiga kampus, yaitu Sukolilo, Manyar, dan Cokroaminoto. Fasilitas di ITS tersedia untuk mendukung kegiatan civitas academica di ITS. Mulai dari laboratorium riset, stadium olahraga, dan lain-lain beserta lokasinya. Lokasi fasilitas dapat dieksplor lebih jauh di Direktori Kampus.

Dukung ITS

Penelitian, inovasi, dan penemuan mutakhir di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi tidak terlepas dari sumber dana. Dukung ITS menjadi world class  university dengan memberikan donasi bagi kepentingan penelitian dan inovasi. Jadilah bagian dari kontributor untuk kemajuan ITS.

Agenda Penting

Pantau terus agenda dan acara penting di ITS

Lokasi Kampus

Di Surabaya, anda dapat dengan bebas memilih mode transportasi untuk menuju ke kampus ITS. Transportasi umum di Surabaya telah mudah untuk diakses.Perjalanan dari Bandar Udara Juanda ke ITS hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit menggunakan mobil atau taxi. Stasiun terdekat dengan ITS, Stasiun kereta api Gubeng dapat ditempuh kurang dari 20 menit berkendara dari kampus. Selain itu temukan juga mode transportasi umum dan khusus alternatif mulai dari bus kota, ojek, penyewaan motor di sekitar Surabaya.

ITS Multikampus

ITS memiliki tiga kampus yang terletak di tiga lokasi berbeda, tetapi masih di dalam kota Surabaya. Eksplorasi ketiga kampus ITS dan temukan rumah Anda.

14523074_10154541760453607_6561914422302139812_n

KAMPUS SUKOLILO

Kampus ITS Sukolilo menempati areal seluas 180 hektare dan menjadi kampus utama untuk proses belajar mengajar.

manyar

KAMPUS MANYAR

Kampus Manyar merupakan rumah bagi Departemen Teknik Infrastruktur Sipil, Fakultas Vokasi.

14523074_10154541760453607_6561914422302139812_n

KAMPUS COKROAMINOTO

Kampus Cokroaminoto dipergunakan untuk program Magsiter Manajemen Teknologi, Kantor IKA ITS, dan beberapa program kerja sama.

Beranda > Tentang ITS