News

[22-24 November 2019] Rapat Penyusunan Program Kerja Tahun 2020 dan Pengembangan Kurikulum Berbasis Outcome Based Education

Sen, 25 Nov 2019
8:28 am
Informasi
Share :
Oleh : tbiomedikadmin   |

Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh Departemen Teknik Biomedik merupakan salah satu wadah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pelayanan pada civitas akademik ITS. Tahun ini agenda rapat kerja Departemen Teknik Biomedik adalah penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education. Acara ini digelar pada tanggal 22-24 November 2019 di Hotel Singgasana, Surabaya.

Hilman Fatoni, S.T., M.T. selaku Sekertaris Departemen Teknik Biomedik bertindak sebagai moderator dalam acara rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Pembukaan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS oleh Dr. Achmad Arifin, S.T., M.Eng.

Foto bersama dosen dan tenaga kependidikan dalam acara rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Suasana diskusi dosen dan tenaga kependidikan dalam acara rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Suasana diskusi dosen dan alumni dalam acara rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Pemberian sertifikat oleh Dr. Tri Arief Sardjono, S.T., M.T. kepada Rudy Kurniawan, S.T. sebagai bentuk apresiasi dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Pemberian sertifikat oleh Dr. Achmad Arifin, S.T., M.Eng. kepada Aris Budi Santoso, S.T. sebagai bentuk apresiasi dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Pemberian sertifikat oleh Muhammad Hilman Fatoni, S.T., M.T. kepada Anindito Kusumojati, S.T., M.Sc. sebagai bentuk apresiasi dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Foto bersama dosen dan narasumber dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Suasana diskusi dosen dan mahasiswa dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Foto bersama dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa dalam kegiatan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Foto bersama dosen dan tenaga kependidikan dalam acara penutupan rapat penyusunan program kerja tahun 2020 dan pengembangan kurikulum berbasis outcome based education Departemen Teknik Biomedik, FTE-ITS.

Latest News

  • [30 November 2022] Kunjungan dari JAMK University of Applied Sciences

    Pada hari Rabu, 30 November 2022 Departemen Teknik Biomedik menerima Kunjungan dari JAMK University of Applied Sciences. Kegiatan ini

    30 Nov 2022
  • [23 November 2022] Kuliah Tamu Anatomi dan Fisiologi – Experimental and Medical with Human Subject

    Departemen Teknik Biomedik, Institut Teknologi Sepuluh Nopember menyelenggarakan acara kuliah tamu “Anatomi dan Fisiologi – Experimental and Medical with Human

    23 Nov 2022
  • [18 November 2022] Rapat Kerja Penyusunan Kurikulum 2023-2028

    Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh Departemen Teknik Biomedik merupakan salah satu wadah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan

    21 Nov 2022