DIKST

Directorate of Innovation and Science Techno Park
25 April 2024, 14:04

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar

Oleh : itsotomotif | | Source : -

Jum’at, 01 Maret 2024, STP Otomotid ITS menerima kunjungan dari SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. Peserta kunjungan ini berjumlah 126 orang siswa yang didampingi oleh 12 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 09.00 sampai selesai WIB yang dilaksanakan di Gedung STP Otomotif & Forensik ITS.

Para peserta, yang dipenuhi oleh semangat yang tinggi, menyambut ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh rekan-rekan dari STP Otomotif. Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Manajer, Prof. Bambang Sudarmanta, yang memberikan wawasan tentang pentingnya teknologi kendaraan listrik dalam konteks perkembangan industri otomotif saat ini.

Kemudian, para peserta diajak untuk mengikuti tur produk-produk dan fasilitas STP Otomotif yang dipandu oleh mahasiswa yang berpengalaman. Tur ini memberikan kesempatan bagi para siswa untuk melihat langsung teknologi-teknologi terkini dalam pembuatan dan perawatan kendaraan listrik.

Diharapkan, kegiatan kunjungan industri ini dapat membantu para siswa, khususnya dari SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, untuk memperluas pengetahuan dan wawasan mereka dalam bidang teknologi kendaraan listrik. Semoga pengalaman ini akan menjadi landasan yang kuat bagi mereka untuk terus mengembangkan minat dan pengetahuan di masa depan.

Berita Terkait