DIKST

Directorate of Innovation and Science Techno Park
17 Maret 2023, 13:03

KUNJUNGAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Oleh : itsotomotif | | Source : -

Jum’at, 17 Maret 2023, STP Otomotid ITS menerima kunjungan dari Universitas Negeri Surabaya. Peserta kunjungan ini berjumlah 18 orang mahasiswa. Kunjungan dimulai pukul 08.30 sampai sampai selesai dan dilaksanakan di Ruang Lintasarta Gedung Riset Center lt. 8 Kampus ITS Surabaya.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Prof. Bambang Sudarmanta, seorang pengelola terkemuka di STP Otomotif, yang secara khusus menyambut kedatangan para mahasiswa dari UNESA. Prof. Bambang Sudarmanta membagikan wawasan dan pengalaman tentang perkembangan terbaru dalam teknologi kendaraan listrik, menyoroti tantangan dan peluang di bidang ini.

Setelah pembukaan, para mahasiswa diajak untuk mengikuti materi yang di berikan oleh pemateri, yang dipandu oleh dosen-dosen yang berpengalaman di bidang ini. Mereka diperkenalkan dengan berbagai inovasi dan teknologi terkini yang digunakan dalam pembuatan dan perawatan kendaraan listrik.

Harapan dari kegiatan industri ini sangatlah besar. Dengan berpartisipasi dalam kunjungan ini, para mahasiswa diharapkan dapat memperluas pengetahuan dan wawasan mereka tentang teknologi kendaraan listrik. Semoga apa yang telah dipelajari dan dialami oleh para siswa dari UNESA dapat menjadi bekal berharga dalam mengeksplorasi dunia teknologi yang terus berkembang pesat.

Berita Terkait