News

Keseruan Menyambut Kemerdekaan ke-74

Jum, 16 Agu 2019
11:50 pm
Berita
Share :
Oleh : Admin-Sistem Informasi   |

               

  

Menjelang kemerdekaan Indonesia yang ke-74 sudah menjadi tradisi rakyat Indonesia untuk melakukan perayaan seperti melakukan perlombaan agustusan. Begitu juga yang dirasakan bagi Departemen Sistem Informasi pada 16 Agustus 2019 telah diadakan acara yang sangat meriah dalam menyambut kemerdekaan Indonesia. Acara tersebut terdiri dari parade busana, lomba Agustusan, dan ditutup dengan makan tumpeng bersama.

        

         

Acara berlangsung dengan lancar, keseruan dari setiap lomba yang diikuti oleh seluruh civitas akademik Sistem Informasi membuat suasana kebersamaan terasa menjadi hangat. Yang berbeda dari lomba kali ini Departemen Sistem Informasi mengajak mahasiswa internasional untuk begabung dalam meramaikan acara Agustusan dengan mengikuti lomba makan kerupuk, estafet sarung, estafet karet, serta memasukkan paku kedalam botol.

    

Semoga dikemerdekaan ke-74 ini menjadikan Indonesia menjadi lebih baik dan Departemen Sistem Informasi tetap memiliki semangat juang 45 dalam menggapai cita-cita.

Latest News

  • Antisipasi DBD, Dosen Sistem Informasi Ciptakan Aplikasi e-Jatim Sehat untuk Indonesia

    Wiwik Anggraeni menjelaskan, latar belakang dari penelitian tersebut adalah adanya fakta bahwa Indonesia merupakan negara dengan tingkat penderita DBD

    17 Jan 2020
  • Keseruan Menyambut Kemerdekaan ke-74

                       Menjelang kemerdekaan Indonesia yang ke-74 sudah menjadi tradisi rakyat Indonesia untuk

    16 Agu 2019
  • Kuliah tamu Prof. Rosemann the NESTT Rapid process redesign at QUT

    kamis 25 juli 2019 departemen sistem informasi kedatangan tamu istimewa dari Queensland University of Technology Australia yaitu Prof.Rosemann dalam

    01 Agu 2019