Teknik Infrastruktur Sipil

Teknik Infrastruktur Sipil

Departemen Teknik Infrastruktur Sipil (DTIS), Fakultas Vokasi ITS memiliki Prodi Studi D3 dan D4 Teknik Sipil, serta akan segera membuka Prodi Magister Terapan Teknik Sipil. Prodi D3 Teknik Sipil berdiri sejak tahun 1972 yang terakreditasi A, sedangkan Prodi D4 mulai dibuka pada tahun 2013 yang masih terakreditasi B. Lalu, untuk Prodi Magister Terapan Teknik Sipil hanya tinggal menunggu diterbitkannya izin operasional penyelenggaraannya.
Berbeda dengan departemen lainnya yang berlokasi di Kampus ITS Sukolilo, DTIS tetap menempati Kampus ITS Manyar, Jl. Raya Menur No. 127 Surabaya, 60282, yang merupakan salah satu kampus yang terpisah dengan kampus ITS pusat.
Visi DTIS menjadi departemen unggulan dalam bidang teknik infrastruktur sipil di Indonesia, terutama yang menunjang pengembangan industri dan kelautan yang berwawasan lingkungan melalui jalur vokasional. Dalam usianya yang mencapi 45 tahun, DTIS sudah meluluskan 6.101 alumni prodi D3 dan D4 teknik sipil sampai pada periode wisuda ke-115 per 18 Maret 2017.