News

Pembekalan Wisuda Sarjana Terapan Pertama Departemen Statistika Bisnis Fakultas Vokasi – ITS

Kam, 14 Okt 2021
10:01 am
Berita
Share :
Oleh : sbadmin   |

Acara Pembekalan Wisudawan Departemen Statistika Bisnis dihadiri secara luring (offline) oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Ir. Muhammad Sigit Darmawan, M.Eng.Sc, Ph.D. Kepala Departemen Statistika Bisnis Dr. Wahyu Wibowo, S.Si., M.Si, Sekretaris Departemen Statistika Bisnis Dr. Brodjol Sutijo S.U, M.Si, Dosen dan Tendik Departemen Statistika Bisnis, serta perwakilan wisudawan yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Sedangkan wisudawan lain mengikuti kegiatan secara daring (offline) dari kediaman masing-masing. Menghadirkan pembicara dari PT. Paragon Technology & Innovation sekaligus alumni, Fitri Ernawati, S.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para wisudawan mendapatkan gambaran mengenai dunia kerja serta tips dan trik memasuki dunia kerja. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 25 September 2021 secara Hybrid di selasar Gedung TC Departemen Statistika Bisnis. Sebelum melaksanakan acara pembekalan, para peserta diwajibkan mematuhi protokol seperti berdomisili di area Surabaya dan sekitarnya serta melaporkan bukti vaksinasi. Acara tersebut dilaksanakan selama 2 jam, yang diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Ir. Muhammad Sigit Darmawan, M.Eng.Sc, Ph.D. dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Departemen Statistika Bisnis Dr. Wahyu Wibowo, S.Si, M.Si., dan sesi inti diisi oleh Fitri Ernawati, S.Si, Market Development PT. Paragon Technology & Innovation yang merupakan alumni dari D3 Statistika. Materi disampaikan melalui virtual teleconference yang disaksikan oleh peserta online dan offline.

Pada Wisuda Ke-124 ITS, Departemen Statistika Bisnis meluluskan sejumlah 86 wisudawan dengan gelar Sarjana Terapan Statistika (S.Tr, Stat). Pada acara wisuda kali ini gelar lulusan terbaik disandang oleh Islahulhaq dengan judul proyek akhir “Klasifikasi Nasabah Pembiayaan Bermasalah Di PT. BPRS Lantabur Tebuireng Menggunakan Regresi Logistik – Synthetic Minority Over-sampling Technique” dengan IPK 3,75.

Latest News

  • DataZen Vol. 3

      Post Views: 36

    15 Jan 2024
  • DataSphere Vol. 4

      Post Views: 51

    15 Jan 2024
  • DataSphere Vol. 3

      Post Views: 45

    15 Jan 2024