News

Sekretariat DPRD Kota Probolinggo Jalin Kerjasama dengan PDPM ITS membahas IKM Sekretariat DPRD Kota Probolinggo Tahun 2023

Sen, 29 Mei 2023
1:51 pm
News

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : admin_pdpm   |

Rabu, 17 Mei 2023, Tim ITS melakukan diskusi terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Sekretariat DPRD Kota Probolinggo yang sebelumnya telah dilaksanakan pada tahun kemarin. Tim ITS diwakili oleh Dr. Sutikno, M.Si., Novianti Ika Sari, M.Si., dan Prianti Tuhu, S.Si. Sekretariat DPRD Kota Probolinggo dihadiri oleh: Muhammad Sonhadji S.Sos., M.Si. Kabag Perencanaan dan Keuangan; Abd. Latif Tirtana Analis Perencanaan, Evaluasi dan pelaporan; Nurhasim Pengelola Data Aplikasi dan Pengelola Data Sistem Keuangan mengunjungi Kantor PDPM ITS untuk diskusi terkait IKM.

Diskusi bersama Sekretariat DPRD Kota Probolinggo dengan Tim ITS

 

Tujuan dari diskusi ini adalah mengevaluasi tahun kemarin apa yang perlu ditingkatkan dan yang perlu dipertahankan. Kegiatan IKM dilakukan agar memperoleh umpan balik (feedback) dari anggota DPRD Kota Probolinggo dalam rangka kebijakan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan dari Sekretariat DPRD Kota Probolinggo. Sekretariat DPRD Kota Probolinggo akan berupaya secara optimal untuk meningkatkan pelayanan kepada anggota dewan.

Topik yang dibahas adalah IKM Sekretariat DPRD Kota Probolinggo Tahun 2023

 

Diharapkan, dengan adanya peningkatan pelayanan maka kinerja Anggota DPRD Kota Probolinggo efektif . Kegiatan ini selaras dengan peta jalan pengabdian masyarakat Pusat Kajian PDPM yaitu manajemen tata kelola pemerintah daerah. Kegiatan ini juga sesuai dengan SDG’s yaitu tujuan nomer (8) pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi dan tujuan nomer (17) kemitraan dalam mencapai tujuan. (nvi-fahmi)

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.