News

PDPM Melaksanakan SKM RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo

Sel, 16 Agu 2022
1:44 pm
Uncategorized

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : admin_pdpm   |

Direktur RSUD dr. Muhamad Saleh, dr. Abraar HS Kuddah bersama Kepala Pusat Kajian PDPM

Dr. Sutikno, M.Si.

Probolinggo-ITS. Senin 15 Agustus 2022,  Kepala Pusat Kajian Potensi Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat (PDPM) ITS Dr. Sutikno, M.Si. menyampaikan rencana pelaksanaan kegiatan survei kepuasan masyarakat (SKM) di RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo kepada stakeholder pimpinan RSUD. Kegiatan ini sebagai sinkronisasi agar dalam pelaksanaan survei tidak mengganggu aktivitas RSUD. Baik aktivitas tenaga medis, pasien dan pengunjung RSUD. Hadir dalam kegiatan ini adalah Direktur RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo dr. Abraar HS Kuddah dan perwakilan dari poli atau unit yang ada di RSUD.

Dr. Sutikno, M.Si. menyampaikan desain SKM RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo

 

Dr. Sutikno, M.Si. menyampaikan desain sampling survei dan jumlah responden. Responden yang akan disurvei sudah didesain mewakili semua poli yang ada di RSUD. Masukan dari RSUD, survei sebaiknya dilaksanakan pada hari kerja. Survei dilaksanakan di atas jam 10.00 wib setelah responden mendapatkan layanan atau Tindakan medis dari RSUD. Sebelum survey, surveyor wawancara ke kapala poli/unit untuk perkenalan dan perizinan. Sebaiknya surveyor bisa Bahasa Madura. Karena Sebagian besar responden berdialog dengan Bahasa Madura.

Perwakilan poli/unit RSUD dr. Muhamad Saleh menyimak materi desain SKM

 

Kegiatan SKM RSUD dr. Muhamad Saleh Kota Probolinggo Tahun 2022 ini selaras dengan peta jalan pengabdian masyarakat Pusat Kajian PDPM yaitu manajemen tata kelola pemerintrah daerah. Kegiatan ini juga sesuai dengan target SDG’s yaitu tujuan nomer (3) kehidupan sehat dan sejahtera, tujuan nomer (5) kesetaraan gender, (dan tujuan nomer (17) kemitraan dalam mencapai tujuan. (Sgh).

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.