AIMA (Axioo – Intel Marketing Award) merupakan kompetisi antar mahasiswa yang diadakan Axioo bekerjasama dengan intel. Kompetisi ini memperlombakan konsep pemasaran laptop Axioo yang bersifat out of the box (diluar batas kewajaran,red). Dengan 4 kategori yang diperlombakan, best of the best team, best idea team, best sells performance team dan best voting team, kompetisi ini telah dimulai sejak bulan November 2009. Prestasi ini membuktikan bahwa kemampuan mahasiswa Teknik Elektro tidak kalah dalam bidang pemasaran dengan mahasiswa lain.
Perjalanan Tim Teknik Elektro KreAng untuk menjadi tim terbaik regional Surabaya–Denpasar sangat konsisten dari awal kompetisi sampai dengan final regional kemarin. Dalam voting team, tim KreAng berhasil menduduki peringkat kedua regional. Selain itu, dalam hal sells performance, mereka berhasil mendapatkan poin 2. Sementara dalam presentasi ide marketing kemarin, tim ini berhasil memukau juri dan pengunjung Tunjungan Plasa Surabaya dengan konsep marketing yang benar-benar baru dan inovatif.
Dalam lomba kemarin, KreAng berhasil menggondol hadiah uang tunai 5 juta rupiah, 3 laptop Axioo dan modal mengaplikasikan konsep sebesar 2 juta rupiah. Selain mewakili regional Surabaya–Denpasar dalam final di Jakarta, mereka juga akan diundang dalam talkshow interaktif di hadrock FM Surabaya. (*/fn)
Jakarta, ITS News — Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali menorehkan prestasi nasional dengan memborong empat penghargaan pada ajang Anugerah
Kampus ITS, ITS News — Sebagai bentuk dukungan terhadap riset energi bersih, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menerima kunjungan
Kampus ITS, ITS News — Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali menegaskan perannya dalam memperkuat ekosistem riset kampus
Kampus ITS, ITS News – Ikatan Orang Tua Mahasiswa (Ikoma) Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menunjukkan komitmennya dalam mendukung