ITS News

Jumat, 19 April 2024
10 Desember 2022, 22:12

Final Kompetisi Band Meriahkan Puncak MABA CUP 2022

Oleh : itsojt | | Source : ITS Online

Gelaran acara final kompetisi Band Maba Cup 2022 di Gedung Robotika ITS, Sabtu (3/12)

Kampus ITS, ITS News – Gelaran final kompetisi Band Maba Cup 2022 menjadi pamungkas rangkaian ajang ini, Sabtu (3/12). Empat tim terbaik saling unjuk gigi memeriahkan malam mahasiswa di sudut kampus, Gedung Robotika ITS.

Membuka gemerlap konser, grup musik Reysonance menyanyikan lagu Kala Cinta Menggoda milik Chrisye yang rilis di akhir 90-an. Tak ingin mengurangi antusiasme penonton, grup lima orang ini melanjutkan penampilannya lewat lagu All I Want yang dipopulerkan oleh penyanyi asli Amerika Serikat, Olivia Rodrigo.

Dua gitaris grup musik Reysonance saat tampil mengguncang panggung Maba Cup 2022 dengan membawakan lagu Kala Cinta Menggoda

Sorak-sorai penonton bersambut dengan tampilan grup musik Engineephoria. Menyanyikan lagu Cintaku dari album Badai Pasti Berlalu milik Chrisye. Grup ini menghipnotis penonton yang memenuhi konser dengan lantunan berbau nostalgia tersebut. 

Malam yang semakin larut tak menurunkan gairah penonton untuk menunggu penampilan grup selanjutnya. The Adjudants memanfaatkan momen ini dengan lagu pilihan mereka, She Look So Perfect. Dua vokalis perempuan mereka berhasil kompak mengguncang panggung dengan musik bergenre pop rock ini.

Penampilan memukau dari grup The Adjudants dengan membawakan lagu bergenre pop rock

Tidak kalah antusias, tampilan grup Lucyf Band menaikkan gemuruh penonton dengan lagu Jangan milik Marion Jola. Grup asal UKM Musik ITS ini menutup tampilan energik mereka dengan lagu Closer milik DJ The Chainsmokers. 

Setelah melalui penilaian, Lucyf Band sukses keluar sebagai juara disusul oleh Engineephoria dan Reysonance di peringkat dua dan tiga. Selain ketiganya, penghargaan Grup Terfavorit berhasil dibawa pulang The Adjudants. (*)

 

Repoter : Lathifah Sahda
Redaktur: Muhammad Faris Mahardika

Berita Terkait