ITS News

Senin, 28 November 2022
19 November 2022, 13:11

Tambah Fasilitas, Desain Interior ITS Resmikan Gedung Baru

Oleh : itsojt | | Source : ITS Online

Potret kemegahan gedung baru Departemen Desain Interior yang diresmikan bertepatan dengan Dies Natalis ke-9

Kampus ITS, ITS News – Bertepatan dengan Dies Natalis Ke-9, Departemen Desain Interior Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) resmikan gedung baru, Jumat (18/11). Peresmian gedung baru ini merupakan langkah nyata ITS dalam meningkatkan fasilitas kampus guna menunjang kegiatan pembelajaran.

Seremoni yang digelar di gedung baru Departemen Desain Interior ini dihadiri langsung oleh Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng IPU AEng, Dekan Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital (FDKBD) Imam Baihaqi ST MSc PhD, Kepala Departemen Desain Interior Dr Mahendra Wardhana ST MT, serta sejumlah dosen dan mahasiswa ITS.

Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng IPU AEng, resmikan gedung baru Departemen Desain Interior

Dekan FDKBD, Imam Baihaqi ST MSc PhD, menyampaikan bahwa pembangunan gedung ini sangat berharga baginya. Hal ini dikarenakan gedung baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi dosen dan mahasiswa dalam kegiatan pembelajaran. “Tak hanya itu, gedung ini juga dapat menjadi sarana mahasiswa dalam meningkatkan kemampuannya,” ujarnya. 

Dekan FDKBD ITS, Imam Baihaqi ST MSc PhD, ketika sampaikan sambutan pada peresmian gedung baru Departemen Desain Interior ITS

Dilatarbelakangi oleh banyaknya pendaftar departemen Desain Interior ITS, gedung ini dibangun untuk dapat menambah fasilitas serta meningkatkan kenyamanan sivitas akademika Desain Interior ITS. Lebih lanjut, Imam mengungkapkan bahwa sarana yang ada sekarang harus dapat dimanfaatkan mahasiswa serta dosen dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor ITS, Prof Dr Ir Mochamad Ashari MENG IPU AEng, menuturkan bahwa gedung ini dapat menjadi sarana mahasiswa untuk mengembangkan diri serta mengoptimalkan kegiatan pembelajaran. Diharapkannya pula, mahasiswa maupun dosen dapat bangga dengan apa yang dimiliki oleh ITS. “Fasilitas yang ada di ITS sangat menunjang mahasiswa dan dosen untuk dapat berprestasi,” ungkapnya. (*)

 

Reporter : Mohammad Febryan Khamim
Redakatur: Muhammad Miftah Fakhrizal

Berita Terkait