ITS News

Jumat, 19 April 2024
17 Februari 2018, 04:02

Bridge ITS Sumbang Piala Pertama di Tahun 2018

Oleh : gol | | Source : -

Kemenangan Bridge ITS dalam Walicota Cup Blitar

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bridge Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya mengawali tahun 2018 dengan prestasi membanggakan. Dua piala berhasil dikantongi pada turnamen Walikota Cup Blitar, Minggu (11/2).

SMAN 1 Blitar menjadi saksi bisu kemenangan delegasi ITS. Pasangan Ahmad Thoriqulhaq dan Gatra Wiradika mendapatkan juara dalam kategori umum. Mahasiswa Departemen Teknik Material tersebut puas berada di posisi kedua dengan skor akhir 79,14.

Pasangan Firas Rahmat Hidayatullah dari Teknik Mesin dan Nanda Prasetya dari Departemen Statistika berhasil mengantongi gelar Best Junior dengan skor akhir 69,78.

Alhamdulillah Bridge ITS mengawali tahun 2018 dengan prestasi yang baik,” ungkap Muhammad Luthfi Hidayatullah, ketua UKM Bridge.

Mahasiswa Departemen Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) tersebut juga mengungkapkan kebanggaannya dengan salah satu anggota yaitu Ahmad Thoriqulhaq yang masih berstatus mahasiswa baru.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi generasi penerus Bridge ITS,” tuturnya bersemangat.

2017 lalu menjadi tahun yang sangat baik bagi Bridge ITS. Pasalnya, dari Kejuaraan Nasional, Walikota Cup, hingga Piala Bupati berhasil disabet Bridge ITS. “Pastinya kami berharap prestasi Bridge ITS dapat melebihi tahun 2017 dan juga mendapat prestasi di kancah internasional,” ujar Luthfi.

Luthfi pun berharap prestasi yang banyak disumbangkan oleh Bridge ITS dapat mengubah citra negatif masyarakat terhadap Bridge. “Dan pastinya semoga banyak masyarakat yang mengetahui olahraga ini,” pungkasnya. (id/hil)

Berita Terkait