ITS News

Jumat, 17 Mei 2024
03 Agustus 2008, 22:08

JMMI Buka Posko Informasi Maba

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Kelima titik kampus yang dimaksud adalah bundaran ITS, Plasa Dr Angka, depan Rektorat, Medical Center, dan Pertigaan Elektro. Di posko-posko tersebut para maba selain memperoleh informasi seputar pendaftaran, mereka juga bisa mendapatkan berbagai macam souvenir berupa peta, kuisioner JMMI, serta sticker.

Menurut Hanif Azhari, ketua panitia SALAM 2008, acara ini melibatkan semua kajian jurusan di ITS. Mereka dikerahkan bertugas di posko secara bergiliran. "Dengan melibatkan semua kajian jurusan, nantinya diharapkan bisa menyatukan kajian kajian di ITS dari berbagai jurusan," tambahnya.

Azhari juga menjelaskan bahwa tujuan acara ini tak hanya untuk membantu maba dalam memperoleh informasi pendaftaran. “Acara ini diharapkan bisa meningkatkan skill panitianya sendiri dalam berkomunikasi dan juga mengenalkan JMMI lebih dini kepada maba,” tukas mahasiswa Teknik Material angkatan 2006 ini.

Keberadaan posko SALAM terbukti sangat membantu maba terutama mereka yang berasal dari luar Surabaya. Angga misalnya, maba asal Mojokerto ini mengaku baru kali pertama ke ITS. “Saya rasa posko ini cukup membantu karena selain baru pertama ke ITS, kakak kelas saya yang di ITS juga sedikit,” tukas maba yang di terima di Teknik Geomatika ini.(m2/f@y)

Berita Terkait