ITS News

Sabtu, 11 Mei 2024
15 Maret 2006, 15:03

Lepas Wisudawan Dengan Bakti Sosial

Oleh : Dadang ITS | | Source : -
Karena ingin berbagi kebahagiaan dan juga bersyukur kepada Tuhan, sebanyak 50 wisudawan/wisudawati Jurusan Teknik Lingkungan mengadakan bakti sosial dengan mengundang 50 anak yatim piatu di kampus mereka."Mungkin ini salah satu cara kami bersyukur kepada Allah Mas, kami ingin bergai kebahagiaan dengan adik-adik yang kurang beruntung," ungkap Nurjaman, ketua panitia acara tersebut.

Kegiatan yang belangsung selama kurang lebih 2 jam ini diisi dengan berbagai acara. Dalam acara ini panitia bekerjasama dengan PT Unilever. "Kami sengaja bekerjasama dengan Unilever untuk penyediaan barang bantuan,. Unilever memberikan bantuan sosial berupa sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, dan lainnya kepada adik-adik," ungkap Nurjaman.

Selain menggaet PT Unilever, panitia juga bekerjasama dengan Mc Donald."Konsumsi dalam acara ini murni kami beli, namun pihak Mc Donald ternyata ikut juga dalam acara ini. Mereka menyumbang beberapa barang untuk door prize kepada adik-adik," tutur Nurjaman.

Nurjaman mengaku tak banyak melakukan persiapan untuk acara ini."Ini adalah acara amal, bukan untuk bersenang-senang. Untuk pembiayaannya kami juga tak mewajibkan kepada wisudawan untuk membayar, semua berasal dari sumbangan keikhlasan dari teman-teman. Ternyata atusiasme teman-teman sangat tinggi, mereka bersemangat sekali menyukseskan acara ini,"pungkas Nurjaman.(jie)

Berita Terkait