ITS News

Selasa, 06 Desember 2022
15 Maret 2005, 12:03

WISUDA TERAKBAR ITS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Wajar jika wisuda ITS kali ini merupakan wisuda akbar. Dengan jumlah lulusan yang diwisuda sebanyak 2.189 orang, semakin mengukuhkan kebesaran wisuda ini. "Ini adalah wisuda terbesar ITS," ujar M. Nuh, Rektor ITS pada acara latihan Wisuda, Kamis lalu (4/9). Dengan demikian, hingga tahun ini, ITS telah meluluskan lebih dari empat puluh ribu orang.

Lulusan ITS yang diwisuda kali ini terdiri dari 304 orang dari program Magister, 1.050 orang program Sarjana, 1 orang dari program Sarjana Ilmu Terapan dan dari program Diploma III sebanyak 834 orang.

Acara wisuda ini pun dilaksanakan selama dua hari, 6-7 September. Untuk program Magister dan Sarjana Ilmu Terapan, Diploma III termasuk dari Politeknik (Elektronika dan Perkapalan), acara wisuda dilaksanakan Sabtu (6/9). Sedangkan Minggu (7/9) dilaksanakan wisuda untuk program sarjana. "Secara otomatis, para wisudawan akan tercatat sebagai keluarga besar Ikatan Alumni (IKA) ITS," terang Nuh.

Wisuda yang digelar pada hari Sabtu, 6 September 2003 terasa istimewa, dengan hadirnya Menteri Koperasi, Pengusaha Kecil dan Menengah, Ali Marwan Hanan.
(rin/bch)

Berita Terkait

ITS Media Center > Berita Utama > WISUDA TERAKBAR ITS