ITS News

Jumat, 26 April 2024
15 Maret 2005, 12:03

WE&T : Organisasi Kekeluargaan

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Setelah merekrut anggota baru, saatnya bagi WE&T melibatkan mereka (anggota baru, red) dalam program-progrm yang ada. Sebelumnya, tentu saja diadakan acara semacam "Welcome Party" untuk menyambut bergabungnya mereka dalam keluarga WE&T.

Outbond of love, demikian nama yang diberikan untuk kegiatan ini, yang memang bertujuan menumbuhkembangkan benih-benih cinta dari masing-masing anggota akan wirausaha dan WE&T pada khususnya.

Acara yang dihadirkan dengan penuh rasa cinta dan kekeluargaan ini dihadiri hampir seluruh anggota baru dan juga anggota lama. Terasa sekali rasa kekeluargaan tersebut tatkala acara kenalan berlangsung, dimana masing-masing memperkenalkan diri dan membacakan sekilas tentang pribadi anggota lain yang telah dibagi secara acak (sebelumnya masing-masing anggota menuliskan tentang pribadi mereka pada secarik kertas)kemudian menebaknya.

Setelah itu, barulah anggota yang hadir dibagi dalam kelompok kecil menurut bidangnya masing-masing untuk membahas program kerja yang akan mereka kerjakan dalam kepengurusan mendatang. Walau demikian suasana hangat tetap terasa meskipun telah dibagi dalam kelompok-kelompok kecil.(u-d/bch)

Berita Terkait