ITS News

Selasa, 28 Juni 2022
15 Maret 2005, 12:03

Tugas Pejabat ITS Sebagai Wujud Ibadah

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Perubahan, pergantian dan regenerasi merupakan tanda adanya kehidupan. Organisasi yang baik perlu melakukan siklus tersebut diatas agar dinamisasi kehidupan didalamnya terus berjalan dengan berkesinambungan. Dalam Surat Keputusan Rektor ITS no 3828/K03/KP/2003 mengenai pengangkatan pejabat ITS, ITS sebagai organisasi dinamis mengangkat dua belas orang pejabat baru di lingkungan administrasi ITS, untuk masa tugas 2003-2007.

Acara yang berlangsung di ruang sidang rektorat lantai 3 ini berlangsung cukup singkat dan hanya dihadiri sebagian kecil staf akademis dan administrasi ITS. Meskipun demikian, prosesi upacara pelantikan pejabat ITS ini tetap berlangsung dengan khidmat.

Dalam sumpah jabatannya, dua belas orang pejabat yang didampingi oleh rohaniawan menurut agamanya masing-masing, menyatakan kesanggupannya untuk melaksanakan tugas, dan tidak akan melakukan hal yang bertentangan dengan sumpahnya sebagai pejabat ITS.

Berikut daftar pejabat administrasi ITS yang baru dilantik :
1. Siti Sariningsih,SE, Kepala UPT fasilitas olahraga.
2. Hertati Mulyati,SH, Kabag Kepegawaian BAUK.
3. Drs. Djaelani, Kasubbag Pendidikan pada bagian Tata Usaha FTSP.
4. Anis Muslich,SE Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada bagian Tata Usaha FTSP.
5. Asmuri,S.Sos, Kasubbag Dana Masyarakat pada bagian keuangan BAUK.
6. Ir. Ucik Maharani, Kasubbag Perencanaan Fisik pada bagian Perencanaan BAPSI.
7. Drs. Setio Hadi, Kasubbag Perencanaan Akademik pada bagian Perencanaan BAPSI.
8. Ir. Agus Gunaryo, Kasubbag Pelayanan Informasi pada bagian Sistem Informasi BAPSI.
9. Drs. Zainal Abidin,M.Si, Kabag Tata Usaha LPPM.
10. Goenarsih,SH, Kasubbag Umum bagian Tata Usaha LPPM.
11. Chadiq Effendy,SE, Kasubbag Program, Data dan Informasi pada bagian tata Usaha LPPM.
12. Drs. Hadi Siswanto, Kasubbag Kerjasama pada bagian Tata Usaha LPPM.

Rektor ITS, Dr.Ir. Mohammad Nuh,DEA, dalam sambutannya menyampaikan serangkaian harapan yang diharapkan dapat diwujudkan oleh pejabat ITS yang baru dilantik. Tujuan ITS untuk menjadi PTBHMN yang baik dan agar ITS dikenal di dunia Internasional menjadi misi yang harus dijalankan. Rektor ITS juga berharap agar pejabat yang baru dilantik ini dapat memberikan usaha terbaik mereka untuk ITS, dapat membuat suatu ukuran prestasi dalam kinerja mereka, membuat perubahan dan perbaikan yang sistematis, dan mampu memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dengan maksimal.

Sebagai penutup, Rektor ITS juga berharap agar tugas yang dijalankan oleh pejabat ITS tidak hanya dilakukan sebagai kewajiban semata, tetapi juga sebagai bagian dari amal ibadah.

Selamat kepada Pejabat ITS yang baru, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan dapat memenuhi harapan seluruh warga ITS.(Lin/bch)

Berita Terkait