ITS News

Jumat, 02 Desember 2022
15 Maret 2005, 12:03

PLN Distribusi Rebut Juara

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Babak final kejuaraan tenis meja se-ex karesidenan Surabaya di langsungkan di plaza Dr.Angka ITS, Rabu, 14/11/01 .Kejuaraan yang digelar oleh Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPM ) dan exhibisi pemain nasional tersebut berlangsung sangat seru.

Bermain dalam partai final, tim dari PLN Distribusi vs Dispenda prop.Jatim. Dimana masing-masing tim mengeluarkan 3 partai, 2 partai tunggal dan 1 partai ganda.

Pada pertandingan pertama, PLN Distribusi menurunkan Ismail melawan Hery Iswandi dari Dispenda prop.Jatim. Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru dan alot, karena masing-masing saling berebut angka. Akhirnya, dimenangkan oleh Ismail dengan skor 22-20 dan 22-20, sungguh suatu skor yang sangat tipis.

Di partai kedua, turun Hadrin dari PLN Distribusi vs Faisal Octavia. Di partai kedua ini juga tak kalah serunya dengan partai yang pertama. Saling memperebutkan angka membuat penonton semakin terkesima melihat pertandingannya, sehingga akhirnya game point diraih oleh Hadrin dengan 21-19 dan 21-19.

Karena PLN Distribusi sudah memenangkan 2 partai sekaligus, maka untuk final ganda tidak dilangsungkan karena berbagai alasan dari pihak pemain. Adapun final putri sudah dilaksanakan sehari sebelumnya, 13/11/01 dan berhasil dimenangkan oleh Dinas Pemukiman di posisi I dan PLN Area SBS di posisi II.

Kejuaraan yang diikuti oleh 5 tim putri dan 12 tim putra tersebut kemudian ditutup sekaligus penyerahan tropi dan uang pembinaan oleh LPM dan exhibisi pemain nasional. Untuk putra diambil 4 juara, yakni di posisi I PLN Distribusi, II Dispenda prop.Jatim, III Dinas Pemukiman, dan IV PLN Resin.

Prosesi penutupan dan penyerahan hadiahnya sendiri berlangsung sangat sederhana karena dari pihak panitia mengakui tidak mendapatkan sponsor dalam mengadakan kejuaraan ini. Akan tetapi mereka berharap dalam menyambut Dies Natalis yang akan datang diharapkan dapat lebih semarak dengan diusahakannya mendapat sponsor dari pihak luar. (yud/rif)

Berita Terkait