ITS News

Kamis, 30 Juni 2022
15 Maret 2005, 12:03

pencerahan tentang kewirausahaan kepada mahasiswa

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

;Cafe afternoon adalah salah satu rangkaian Jatim Entrepreneur Expo (JEE) yang diadakan WE&T bekerja sama dengan serangkaian sponsor. "Kami ingin memberikan semacam pencerahan tentang kewirausahaan kepada mahasiswa ITS pada khususnya dan Perguruan Tinggi yang lain pada umumnya," kata Khaerul Umam A.W selaku ketua panitia.

Acara yang berlangsung di Graha Sepuluh Nopember tersebut mengambil dua tema yang dibagi atas dua session. Session pertama menghadirkan PR III ITS, Founder Phi Beta, dan I/O Soft yang mengambil tema "Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Berbasiskan Perguruan Tinggi."

Acara berikutnyapembicara dari PT.Mincom Indoservices, Founder Sam Design, dan Kadin Jatim mengambil tema "Peran Pengusaha dalam Mempercepat Tumbuhnya Wirausahawan Baru Berbasiskan Intelektual Muda." Sayang sekali pada session II, banyak peserta yang meninggalkan ruangan sehingga suasana Graha menjadi sedikit sepi.

Acara yang banyak dihadiri oleh perwakilan wirausahawan dari perguruan tinggi di Jawa Timur yang sekaligus peserta Perkumpulan Kewirausahan Mahaiswa Indonesia tersebut di akhir acara mengetengahkan session tanya jawab. (yud)

Berita Terkait