ITS News

Rabu, 30 November 2022
15 Maret 2005, 12:03

Kopma naikkan target pejualan jas almamater

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Tahun ini, Kopma DR.Angka menargetkan sekitar 2 ribu jas alamater akan terjual. Ini mengingat jumlah mahasiswa baru yang diterima cukup banyak. Disamping harga dari jasa almameter tersebut relatif sama dengan tahun sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Ardiansyah,Direktur Pengembangan Usaha Kopma DR. Angka ITS."Memang saat ini Kopma memasang target pemesanan sebanyak 2000 jas, baik itu pemesanan oleh mahasiswa baru maupun mahasiswa lama,"terangnya.

Hal ini mengingat setelah tahun lalu sukses dengan jumlah total pemesanan sebanyak 1750 jas almamater.Ditambah lagi,Harga dari suplier memang tidak naik, ."Tentunya,target tersebut cukup rasional," kata mahasiswa jurusan Teknik Industri angkatan 2000 ini.

Untuk menunjang penjualan jas alamameter ini.Pihaknya membuka tiga stan yang tersebar di sekitar kampus ITS. Antara lain,Ruang Kaca Kantin Pusat ITS, BAAK dan Poliklinik ITS.

Disamping menjualkan jas alamameter stan yang dibuka sejak senin (4/8) ini juga memajang sejumlah souvenir.Dan bagi mahasiswa baru juga dapat memperoleh informasi seputar tata cara pendaftaran ulang.(sept/rom)

Berita Terkait