ITS News

Rabu, 05 Oktober 2022
15 Maret 2005, 12:03

Jalan Sehat Sambut Dies ITS Ke-43

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Masih dalam serangkaian kegiatan jelang Dies Natalis ITS ke-43, tepat pukul 06.00 Wib minggu (19/10) kemarin diselenggarakan jalan sehat yang berpusat di halaman depan gedung rektorat ITS. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan civitas akademis ITS maupun oleh masyarakat di sekitar kampus keputih dan gebang ini. Hadir pula rektor ITS Ir. Nuh, DEA dengan memakai kostum putih dan balutan handuk di leher dengan warna senada.

Hadiah yang disediakan oleh panitia dalam jalan sehat ini cukup berlimpah. "Saya mengincar hadiah sepeda motornya dari pak rektor, lumayan keren bisa untuk pergi ke kampus," ujar Sherlin mahasiswi jurusan Sipil ini. Selain itu juga diperebutkan sepuluh sepeda olahraga, lima mesin cuci, dan tiga lemari es. Kupon acara ini terbagi dalam tiga varian. Kupon warna merah muda untuk kalangan dosen dan pegawai, kuning untuk mahasiswa, sedangkan biru untuk masyarakat dan keluarga pegawai ITS.

Di tengah terik matahari yang makin panas, acara jalan sehat ini pun makin marak. Setelah mengembalikan kupon ke panitia, peserta yang telah mencapai garis finish dapat menikmati hiburan oleh Orkes Trifeny. Pengumuman pemenamg undian berhadiah berlangsung disela-sela acara hiburan. Dengan wajah tegang, peserta menyimak dengan seksama apakah nomornya yang dipanggil atau tidak. "Pemenangnya adalah peserta dengan nomor dengan 0199," kata Rahmat effendi MC acara, dan ternyata salah satu peserta yang berhak miliki sepeda motor adalah Ir. Budi wibowo dari kalangan dosen dan Darmuji dari kalangan pegawai ITS.

Jalan sehat ini juga membawa berkah tersendiri bagi seorang anak berumur 5 tahun yang mendapatkan sebuah lemari es dua pintu. "Wah, saya nggak nyangka kalo kupon anak saya akan dapatkan hadiah ini," kelakar Sarwono, ayah dari Yulinda dan juga pegawai perpustakaan ITS setelah mengambil hadiah. (mut/Lin)

Berita Terkait