ITS News

Kamis, 25 April 2024
15 Maret 2005, 12:03

INFORMATICS CUP 2002

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Satu lagi kegiatan mahasiswa sebagai wadah mempererat hubungan antar warga kampus, dan juga sekaligus melatih ketangkasan dalam berolah raga. Informatics Cup 2002 begitulah ajang ini diberi nama, yang merupakan garapan dari arek-arek jurusan Teknik Informatika ITS.

Diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa Teknik Informatika mulai dari angkatan baru 2001 sampai angkatan 1997, mahasiswa dari program studi Sistem Informasi, mahasiswa T. Informatika Ekstension, PIKTI, dan juga tak ketinggalan dosen-dosen yang mengajar beserta karyawan-karyawan yang ada. Diharapkan dari sini, akan dapat terjalin hubungan persaudaraan dan persatuan serta menumbuhkan rasa memiliki terhadap almamater.

Ajang ini dimulai dengan pertandingan sepakbola antara angkatan 2001 dan doskar (dosen + karyawan) pada hari Selasa 26 Februari 2002. Rencananya kegiatan ini akan digelar sampai awal April mendatang. Cabang olahraga yang dipertandingkan mulai dari sepakbola, basket, volley, bulutangkis, sampai tenis meja. Tak ketinggalan juga pertandingan eksebisi semacam game sepakbola Winning Eleven.

Informatics Cup 2002 berlangsung di kampus Teknik Informatika, Lapangan Voli TI-TC, Stadion Sepakbola ITS, serta Gelanggang Olah Raga (GOR) ITS. Silakan datang dan menonton aksi pertandingannya. Dijamin gratis kok!!! (ann/rif)

Berita Terkait

ITS Media Center > Berita Utama > INFORMATICS CUP 2002