ITS News

Sabtu, 03 Desember 2022
15 Maret 2005, 12:03

FTI Juara Umum Pesta Olahraga Dies Natalis

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Seluruh jajaran staff karyawan, dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI), patut berbangga dan bergembira saat diumumkannya FTI sebagai juara umum dalam rangkaian kegiatan lomba olahraga baik regu maupun perorangan, mengalahkan FTSP, FTK, Poltek dan KPA.

Kegiatan lomba – seperti volley, sepak bola, Basket, Estafet, lari 100m, lari 5.000m, lompat jauh, lempar cakram, tolak peluru, jalan sehat, senam aerobic dan catur – melibatkan seluruh civitas akademika ITS, dimulai sejak 20 Oktober dan ditutup dengan kegiatan lomba Jalan Sehat, Senam Aerobik dan joget poco-poco hari ini.

Tidak seperti lomba-lomba lainnya, di hari penutupan banyak peserta dari anak-anak usia 2 tahun sampai remaja ABG dari keluarga dosen dan karyawan.

Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIBB dengan rute mengelilingi kampus ITS Keputih Sukolilo. Setibanya di garis finish para peserta lomba dapat menukarkan kupon mereka dengan sarapan pagi yang disediakan panitia.
Diiringi hiburan musik band DoKar (Dosen dan Karyawan), para peserta menikmati sarapan sambil menunggu lomba Senam Aerobik yang disusul Joget poco-poco.

Turut hadir dalam acara itu Rektor ITS Prof.Ir. Soegiono, Pembantu Rektor IV Ir.Daniel M. Rosyid, Pembantu Dekan III FTI Dr.Ir. Agung Budiono, para Dekan, dan Dosen beserta keluarga masing-masing.

Mendekati akhir acara diserahkan hadiah pemenang seluruh kegiatan lomba oleh Rektor, PR IV, Dekan FTI dan Ketua Panitia Dies Natalis ke 41. Di akhir acara, Rektor ITS juga melepas konvoi Pecinta Vespa se-Jawa Bali yang diprakarsai Himpunan Mahasiswa Geodesi ITS, diikuti sekitar 150 pecinta Pespa dari berbagai usia. (ct/li)

Berita Terkait