ITS News

Rabu, 05 Oktober 2022
15 Maret 2005, 12:03

Dewi Yull sempat Lelang Lagu di ITS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Dalam memperingati Dies Natalis ITS yang ke-43, Istri Ray Sahetapi hadir untuk menghibur para undangan yang sebagian besar adalah para alumni ITS dan para rekan kerja. Menyanyikan delapan tembang lawas membuat sebagian besar undangannya merasakan betul apa arti dari malam kenangan.

Dalam Acara ini sendiri rektor ITS sempat melantunkan lagu Gubahanku yang akhirnya dilelang dengan Rp 15 Juta. Diiringi Master Band, Rektor ITS Dr.Ir. Muhammad Nuh,DEA. terlihat menghayati sekali dalam membawakan lagu Aceh tersebut. Yang diakui sempat membuat para alumni dan dosen ‘melantai’ pada lagu tersebut.

Priyo Suprobo selaku panita merasa senang dapat menyelenggarakn acara ini. "Acara ini merupakan pembukaan untuk serangkaian acara Dies Natalis ITS yang ke-43," Jelas Priyo. "Masih banyak agenda lainnya sampai pada awal Ramadhan nanti," tambah Dekan FTSP ini.

Lelang sendiri menghasilkan dana mencapai Rp 28,5 Juta. Sumbangan itu akan digunakan untuk kepentingan sosial, beasiswa bagi mahasiswa ITS, Santunan kepada yatim-piatu, dan kepentingan kampus lainnya. (irma/bch)

Berita Terkait