ITS News

Jumat, 02 Desember 2022
15 Maret 2005, 12:03

Dari Arena Olah Raga Dies Natalis 41 ITS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Peringatan Dies Natalis ITS ke-41 dimeriahkan dengan berbagai pertandingan olah raga.
Cabang Tenis Meja yang dilaksanakan tanggal 1 – 2 Nopember 2001 bertempat di Plaza Dr. Angka dibagi dalam tiga babak, yakni babak penyisihan, babak semifinal dan babak final Pada hari pertama dilakukan babak penyisihan, sedangkan pada hari kedua akan dilakukan babak semifinal dan final.

Menurut konfirmasi yang berhasil didapat tim ITS Online saat berlangsungnya pertandingan Tenis Meja di plaza Dr. Angka bahwa sampai saat ini yang diketahui sudah diadakan babak penyisihan untuk cabang Bola Volley putera.
" Babak semifinal pada tanggal 5 Nopember 2001 dan finalnya baru hari berikutnya, tanggal 6 Nopember 2001," jelas Prayogi Triando dari FTSP yang akrab dipanggil Yogi, sebagai penanggung jawab pesta olah raga.

Menurut Drs. Yoyok Dwi S. dari UPT Fasilitas Olahraga (Fasor) sebagai panitia yang khusus menangani olahraga, cabang Bola Volley Putra, akan berhadapan tim FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan) dengan FTI (Fakultas Teknologi Industri), jam 7 pagi di Lapangan Taman Alumni.

Untuk cabang olah raga yang lain seperti Sepak bola telah melakukan babak penyisihan tanggal 22 – 25 Oktober 2001, Semifinal tanggal 1 – 2 Nopember. Sedangkan Final akan dilaksanakan tanggal 9 Nopember 2001.

"Di sepak bola kami sudah mendapatkan FTK yang akan bertanding melawan pemenang dari pertandingan tanggal 2 Nopember yaitu FTI versus Poltek Elektronika," tandas Yoyok. Pertandingan akan dilaksanakan pukul 7 pagi di lapangan Sepak bola.

Untuk nama – nama pemenang pemenang yang sudah di ketahui sampai saat ini adalah dari cabang atletik Lari Cepat 100 meter, Lari estafet 4 x 100 meter, Lempar Cakram, Tolak peluru, Lompat jauh dan Lari 5 kilo meter.

Ketika disinggung mengenai berakhirnya pesta olah raga dalam rangka Dies Natalis ITS ke – 41 ini, Yogi menambahkan, "Sesuai rencana, bahwa pesta olahraga akan ditutup pada tanggal 11 Nopember 2001, dengan pertandingan terakhir yaitu exebition lomba Aerobic Poco – Poco. Yang pasti semua cabang, finalnya akan dilaksanakan sebelum tanggal 10 nopember 2001".
(tin)

Berita Terkait