ITS News

Sabtu, 25 Juni 2022
15 Maret 2005, 12:03

BANK NIAGA BUKA CABANG DI ITS

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Jika sebelumnya urusan administrasi mahasiswa ITS hanya ditangani Bank BNI ’46 cabang ITS, mulai tahun ini untuk mahasiswa D3 dan S1 non reguler bisa mengurusnya di Bank Niaga.

Disampaikan oleh Laksmi M. Setyawan, Vice President-East Java Consumer Area Manager Bank Niaga, bahwa pertimbangan pembukaan outlet baru di ITS adalah agar seluruh civitas akademika dan masyarakat sekitar kampus semakin mudah untuk mengakses layanan dan informasi produk maupun program terbaru Bank Niaga.

"Pembukaan outlet ini lebih untuk memudahkan pembayaran SPP seluruh mahasiswa angkatan 2003 program D3 dan S1 non reguler," katanya. Untuk selanjutnya, Laksmi menambahkan, pembayaran SPP bisa dilakukan diseluruh cabang Bank Niaga.

Selain itu, sebelumnya juga telah terjalin kerja sama berupa penerbitan Kartu Kredit Visa IKA-ITS. "Sejak tahun 2000 kami sudah menerbitkan Kartu Kredit untuk IKA-ITS sebagai salah satu bentuk kerja sama kami," terang Laksmi.

Peningkatan pelayanan yang diberikan diantaranya adalah melalui phonebanking Niaga Access 14041 dan internet banking www.bankniaga.com. Jaringan pelayanan Bank Niaga Jawa Timur yang tersebar di Surabaya, Gresik, Malang, Sidoarjo, Kediri dan Jember telah mengoperasikan 23 kios cabang termasuk di ITS.

Kios Bank Niaga untuk ITS sendiri telah berdiri sejak Agustus tahun lalu. Kios yang nantinya akan menjadi tempat layanan dan informasi Bank Niaga itu berokasi tepat di sebelah gedung Student Advisory Center (SAC), diresmikan Kamis (22/4) kemarin oleh rektor ITS, DR. Ir. Muh. Nuh, DEA. Selain rektor ITS, hadir pula PR II, DR. Ir. Raden Sjarif Widjaja, PR III, Dr. Ir. Achmad Jazidie, Meng, serta beberapa pejabat rektorat dan staf Bank Niaga.(sept/rom)

Berita Terkait