ITS News

Kamis, 30 Juni 2022
15 Maret 2005, 12:03

Aunurrohim, "Pak Saleh berdedikasi tinggi terhadap ITS dan Komunikatif"

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Kesan dari Aunurrohim,SSi. teman dari mendiang Dr.Saleh, sifat komunikatif yang dimiliki Dr.Saleh yaitu komunikatif terhadap komunitas yang berbeda. Bahkan Pak Saleh sebagai dosen Teknik Elektro, sangat perhatian terhadap hal-hal yang penting dari orang lain. "Baru beberapa hari yang lalu beliau menelepon untuk menanyakan persiapan pernikahan saya Agustus nanti," ujar Aunurrohim. "Saya sangat tidak menyangka dan sangat kehilangan."

Di tempat terpisah, Kajur Prodi Biologi, Dra.Enny Zulaika,M.P. menyatakan bahwa Dr.Ir. Saleh sangat membantu dalam memberikan dukungan moril dengan membuat jaringan website, dan jaringan komputerisasi untuk memperlancar proses akademik di Biologi. Menurutnya, Dr. Saleh dikenal sebagai orang yang suka bekerja keras selain itu juga suka bercanda.

Berdasarkan berita kecelakaan yang telah menimpa suami dari Sri Nurhatika, "Saya menerima berita itu ketika saya masih sakit di rumah,"ujar Enny. "Ketika melayat, terlihat Bu Ika sangat tegar dan terlihat tenang," lanjutnya lagi.

Dr.Ir.Salehudin, MEng.Sc. meninggalkan istri Ir.Siti Nurhatika, M.P., dosen Biologi ITS, dan 3 putera Fita dan Dewi, keduanya mahasiswa ITS, dan yang terakhir Nanda. Kecelakaan yang terjadi di Sukorejo Pandaan secara beruntun, merenggut nyawa beliau. Kebetulan, Dr.Saleh dan Dr.Maksum, dosen Teknik Mesin ITS yang meninggal 2 minggu lalu, bersahabat dan berjarak hanya satu rumah. (m3/li)

Berita Terkait