ITS News

Senin, 30 Januari 2023
15 Maret 2005, 12:03

"American Sweetheart" di Malam Minggu di Teknik Sipil

Oleh : Dadang ITS | | Source : -

Di saat banyak mahasiswa yang kelimpungan mencari pinjaman catatan atau bahan untuk ujian, mahasiswa Teknik Sipil bekerja sama dengan fross menghadirkan fross movie untuk mengademkan suasana hati yang lagi tidak karuan menjelang UTS.

Acara yang digelar di hari Sabtu (6/04) ini tentu saja disambut baik oleh mahasiswa ITS, dan jurusan Teknik sipil khususnya. Mereka sengaja datang ke acara tersebut untuk melepas kepenatan setelah belajar seharian mempersiapkan diri menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester) yang dimulai minggu depan, "Kebetulan mas, ada hiburan gratis disaat orang lagi sumpek begini." kata Iwan, salah seorang penonton, disela-sela aktifitasnya.

Acara dibuka dengan menghadirkan band yang membawakan 3 buah lagu, termasuk salah satunya lagu karangan mereka sendiri. Kemudian acara dilanjutkan dengan games. Games berlangsung seru karena melibatkan penonton beserta kreativitasnya, yang pertama, peserta mengucapkan slogan fross versi sendiri dan yang kedua, menirukan gaya yang ada pada iklan fross. Sangat lucu dan ada-ada saja penampilan dari peserta yang memang ingin mendapatkan merchandise dari Fross.

Sampai akhirnya pada acara yang dinanti penonton, pemutaran film. Film kali ini yang diputar berjudul American Sweetheart, sangat cocok untuk diputar di malam minggu ditambah lagi dengan bingungnya menghadapi UTS. Tapi sayang, dari sejumlah penonton yang hadir rata-rata masih berjalan sendiri, tidak memiliki pasangan.(u-d/li)

Berita Terkait