News

Peluncuran Program Studi Baru Manajemen Inovasi Sistem dan Teknologi serta Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi (SIMT) menjadi momentum Perayaan 25 Tahun MMT-ITS

Ming, 17 Okt 2021
7:01 pm
Akademik

Sorry, no posts matched your criteria.

Share :
Oleh : Admin-Manajemen Teknologi   |

Hari Sabtu, 16 Oktober 2021 menjadi sejarah baru bagi ITS dengan diresmikannya Sekolah pertama di ITS. Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. dalam acara Perayaan 25 tahun Magister Manajemen Teknologi (MMT) melaunching Magister Inovasi Sistem dan Teknologi serta Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi (SIMT).

Dalam acara yang berlangsung melalui zoom tersebut, turut hadir Para Wakil Rektor, Sekretaris ITS, Ketua Senat Akademik, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITS serta mahasiswa dan alumni, sponsor serta Ibu Jasmine Karsono, Ph.D sebagai Narasumber Studium Generale dengan tema “Putting Humanity Beyond Technology: How to Manage Innovation in the Disruption Era”.

Selain itu dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, diserahkan penghargaan atas dedikasi kepada Pengelola MMT dari masa ke masa, Tenaga Kependidikan yang bekerja lebih dari 15 tahun dan Tenaga Kebersihan dan Keamanan.

Dengan dilaunchingnya SIMT diharapkan menjadi harapan baru bagi ITS serta menjadi jawaban bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan peningkatan kompetensi sumber daya manusia dengan program-program pendidikan yang relevan dengan perkembangan teknologi di antaranya Magister Manajemen Teknologi, Magister Inovasi Sistem dan Teknologi yang membuka Konsentrasi Renewable Energy dan Geothermal Technology, Doktor Manajemen Teknologi, Program Profesi Insinyur (PPI) dan Program Pendidikan Bersertifikasi (PPB).

ITS Resmikan Pembukaan Sekolah Interdisiplin Manajemen dan Teknologi

Latest News

Sorry, no posts matched your criteria.